Home » » Seiyuu Wanita yang Berperan Sebagai Karakter Pria

Seiyuu Wanita yang Berperan Sebagai Karakter Pria

Masako Nozawa



Masako Nozawa lahir pada tanggal 25 Oktober 1936 di Tokyo, Jepang. Dia menjadi terkenal, karena telah mengisi suara karakter Son Goku dari Anime Dragon Ball. Dia juga pernah mengisi suara karakter Tetsuro Hoshino dari Anime Galaxy Express 999 dan Kitaro dari Anime GeGeGe no Kitaro. Masako Nozawa bekerja dibawah label Aoini Production dan nama panggilanya adalah Mako.



Mayumi Tanaka



Mayumi Tanaka lahir pada tanggal 15 Januari 1955 di Tokyo, Jepang. Dia menjadi terkenal, karena telah mengisi suara karakter Monkey D. Luffy dari Anime One Piece. Dia juga pernah mengisi suara karakter Ryuunosuke Fujinami dari Anime Urusei Yatsura dan Koenma dari Anime Yu Yu Hakusho. Dan dia bekerja dibawah label Aoni Production.



Junko Takeuchi



Junko Takeuchi lahir pada tanggal 5 April 1972 di Saitama, Jepang. Dia terkenal, karena telah mengisi suara karakter Anime Pria yang mempunyai sifat ceroboh, bodoh, dan konyol. Dia pernah mengisi suara karakter Uzumaki Naruto dan Akamaru dari Anime Naruto, serta Gon Freecss dari Anime Hunter x Hunter.



Takayama Minami



Takayama Minami lahir pada tanggal 5 Mei 1964 di Adachi, Tokyo, Jepang. Dia terkenal, karena telah mengisi suara karakter Conan Edogawa dari Anime Detective Conan dan Nabiki Tendo dari Anime Ranma 1/2. Selain menjadi Seiyuu dia juga seorang Penyanyi, dia tergabung bersama band Two-mix dan DoCo.



Rica Matsumoto



Rica Matsumoto lahir pada tanggal 30 November 1968 di Yokohama, Jepang. Dia terkenal, karena telah mengisi suara karakter Satoshi dari Anime Pokemon. Dia juga pernah mengisi soundtrack Anime Pokemon berjudul "Mezase Pokemon Master" dan berhasil terjual sebanyak 1,85 juta kopi di Jepang.



Mayo Suzukaze



Mayo Suzukaze lahir pada tanggal 11 September 1960 di Ishinomaki, Jepang. Dia terkenal, karena telah mengisi suara karakter Kenshin Himura dari Anime Rurouni Kenshin. Dia juga pernah mengisi soundtrack Anime Rurouni Kenshin berjudul "Namida wa Shitteiru.


Akiko Yajima



Akiko Yajima lahir pada tanggal 4 Mei 1967 di Kashiwazaki, Jepang. Dia terkenal, karena telah mengisi suara karakter Shinchan dari Anime Crayon Shinchan, serta Yura dan Kohaku dari Anime InuYasha.





Sekarang kalian sudah tau kan Seiyuu Wanita yang Berperan Sebagai Karakter Pria dalam Anime. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua :)



Copyright © Fauzan Rakhmat Blog











0 komentar:

Posting Komentar

Fan Page Facebook