Home » » Kematian Karakter Anime Naruto Yang Paling Menyedihkan

Kematian Karakter Anime Naruto Yang Paling Menyedihkan

Minato dan Kushina


Kejadian ini bermula ketika Tobi atau Obito menyerang desa Konoha dengan menggunakan Kyuubi yang telah diambil dari tubuh Kushina. Demi menyelamatkan Konoha, Minato berniat menyegel Kyuubi ke dalam tubuh Naruto. Namun tak disangka sebelum disegel, Kyuubi mencoba membunuh Naruto, tapi hal itu berhasil di gagalkan oleh Minato dan Kushina dengan mengorbankan tubuhnya. Sebelum meninggal, Minato dan Kushina mengatakan kata-kata terakhirnya untuk Naruto dan akhirnya Kyuubi berhasil disegel ke dalam tubuh Naruto.



Jiraiya



Jiraiya meninggal karena dibunuh oleh para Pain yang dikendalikan oleh Nagato yang tidak lain adalah muridnya sendiri. Tubuh Jiraiya terluka parah dengan tenggorokannya hancur dan punggungnya tertusuk 5 besi yang digunakan oleh Pain. Walaupun detak jantung Jiraiya sudah berhenti berdetak, ia masih bisa bertahan dengan tekadnya untuk menuliskan kode rahasia Pain, dan ia percaya bahwa Naruto akan bisa membawa perdamaian dalam dunia Shinobi. Dan diakhir kematiannya, ia meniggalkan satu senyuman yang indah. Jiraiya meninggal sebagai Shinobi sejati.



Uchiha Itachi



Dalam pertarungan melawan Sasuke, Itachi bertarung dengan segenap kemampuannya. Pada awalnya Sasuke sudah sangat kewalahan melawan Itachi, namun setelah mengeluarkan kekuatan dari tanda segel kutukan Orochimaru, pertarungan mulai berubah dengan Sasuke yang berada diatas angin. Ini membuat Itachi terdesak, tapi Itachi berhasil mengeluarkan tanda segel kutukan Sasuke dengan menggunakan Susanoo. Di akhir pertarungan, Itachi berjalan menuju ke arah depan Sasuke dan jari Itachi kemudian menyentuh kening Sasuke, seperti yang biasa dilakukan Itachi saat Sasuke masih kecil. Setelah itu Itachi pun akhirnya terjatuh dihadapan Sasuke karena kehabisan chakra. Itachi mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan desa dan juga Sasuke, adik yang paling disayanginya.



Sasori



Kejadian ini bermula ketika Sasori melawan Sakura dan nenek Chiyo, mereka bertarung dengan sangat gigih dengan kekuatan yang mereka miliki. Sebelum pertarungan berakhir, nenek Chiyo mengeluarkan boneka tali Ayah dan Ibu dari Sasori. Sebelum Sasori meninggal, nenek Chiyo mengatakan bahwa Sasori bisa saja menghindari serangan terakhirnya. Namun Sasori lebih memilih mati dalam pelukan Ayah dan Ibunya.



Hiruzen Sarutobi



Kematian Hiruzen terjadi saat ia melawan muridnya sendiri, yaitu Orochimaru. Pertarungan semakin menegangkan saat Orochimaru mengeluarkan jutsu terlarang Edo Tensei untuk membangkitkan Hokage pertama dan Hokage kedua. Kemudian Hiruzen juga dipaksa untuk mengeluarkan jutsu terlarang Shiki Fujin untuk menyegel roh Hokage pertama dan Hokage kedua serta untuk membunuh Orochimaru. Namun jutsu itu hanya dapat menyegel tangan Orochimaru. Hiruzen Sarutobi pun akhirnya meninggal ditangan muridnya sendiri dan diakhir kematiannya ia tersenyum dengan bangga.



Asuma Sarutobi



Pada awalnya Asuma ingin melindungi Konoha dari ancaman anggota Akatsuki, salah satunya adalah Hidan. Ia bertarung mati-matian dengan Hidan dengan sekuat tenaga. Walaupun berhasil membuat Hidan terdesak, Asuma tetap saja tidak bisa mengalahkan Hidan. Asuma akhirnya terbunuh dalam pertarungan. Sebelum meninggal, ia masih bisa bertemu dengan ketiga muridnya, yaitu Shikamaru, Choji, dan Ino untuk terakhir kalinya.





Sekarang kalian sudah tau kan Kematian Karakter Anime Naruto Yang Paling Menyedihkan. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua :)



Copyright © Fauzan Rakhmat Blog
 
 

 


1 komentar:

Fan Page Facebook